Selasa, 06 Maret 2012

Kondisi Ekonomi Indonesia Stabil dan Terjaga

JAKARTA - Kondisi Indonesia yang baik saat ini sangat mendukung untuk menjaga pertumbuhan ekonomi. Demikian disampaikan Menteri Keuangan Agus D.W. Martowardojo saat ditemui di Gedung Djuanda I Kementerian Keuangan, Jakarta pada Selasa (06/09).
"Memang Indonesia termasuk negara dengan perekonomian yang lebih stabil dan lebih terjaga. Oleh karena itu, kita lihat kan respon pasar modal juga baik ya, ketika di negara-negara lain mungkin masih tertekan, di kita cukup baik." jelasnya.
Kondisi tersebut, lanjut Menkeu, sangat baik bagi Indonesia dalam menjaga pertumbuhan ekonomi, terutama untuk mencapai target indikator-indikator ekonomi secara lebih baik.
"Contohnya, menurunkan pengangguran, kemiskinan, dan melakukan pemerataan pertumbuhan ekonomi," jelasnya, Seperti dilansir laman Depkeu.
Namun demikian, Indonesia tetap harus mempersiapkan diri untuk mencapai hasil yang lebih baik. "Itu semua kondisi yang baik, tapi kita tetap harus mempersiapkan diri. Karena apa yang harusnya kita capai itu jauh lebih baik dibandingkan apa yang sekarang kita capai," pungkasnya. (c8/lik)

Sumber : http://wartapedia.com/bisnis/korporasi/4995-menkeu--qkondisi-ekonomi-indonesia-stabil-dan-terjagaq.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar